Saturday, August 15, 2009

Kata Pengantar (kayak buku pelajaran aja!)

Introducing new rookie... OrangGoblog!

Kenapa OrangGoblog? Ya, gw memilih nama itu karena emang gw seorang yang Goblog (pergi nge-blog) bukan Goblok. Kadang satu huruf bisa mengubah arti sebuah kata secara drastis. Bisa dibilang gw telat dalam 'memulai karir' di dunia tulis-menulis blog tapi gw percaya tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu!
Well, gw bagaikan seorang itik yang baru menetas di dunia blog. So, masi banyak yang harus gw pelajari untuk bisa memuaskan seluruh pembaca blog gw. Sekian dulu kata-kata pembuka dari blog pertama gw ini. Hope you like my blog :)

4 comments:

iNoe said...

hahaha.. gua baru sadar go-blog.. tadina masih gak mudeng sama pergi nge blog.. xp
good luck for the blog! :)

evelyn said...

mantep vin!!!
udah kaya baca blog nya si raditya dika aja gw...XD
sering2 update aja mas...g baca!!! hahahha...=D

Dewi Listiyani said...

Goblog = pergi nge-blog. LOLLL.
good job vin! gw terhibur baca blog2 lu!

Alvin Harnadi said...

Thank you very much :)