Saturday, August 22, 2009

Asal Usul Puasa

"Cerita dibawah ini adalah fiktif belaka kesamaan nama orang dan tempat adalah murni ketidak sengajaan." (inget kata-kata yg nongol sebelom sinetron jin dan jun atau tuyul dan mbak yul?)
Ya, gw baru mengerti kenapa cuma orang beragama islam atau yang disebut sebagai muslim diwajibkan (dianjurkan lebih tepatnya) untuk menjalani ibadah puasa. Dan setelah gw bolak-balik kamus bahasa inggris, gw menemukan kalo ternyata muslim itu adalah sebuah singkatan! gak lain dan gak bukan adalah "MUst-SLIM" atau kalau di-bahasa-indonesiakan menjadi "harus kurus". Akhirnya "acara tahunan" yang disebut puasa itupun dilaksanakan. Selain dengan maksud menahan hawa napsu, tujuan utama kegiatan dilarang makan sebelom magrip ini bertujuan untuk menguruskan badan para umatnya. Well, emang semakin majunya jaman semakin luas pemikiran manusia. So, pengen kurus? Gampang! gak perlu operasi sedot lemak (abis disedot dikemanain ya tuh lemak? mungkin dikirim ke malaysia buat bikin nasi lemak) atau bahkan minum obat kurus (obat gemuk ada ga ya?) cuma dua kata kok... Ikutan puasa!
Cerita ini dibuat hanya bertujuan untuk menghibur para pembaca setia (ceileh!) blog gw... dan gw mau mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang merayakan... salah! maksudnya menjalankan :)


6 comments:

Anonymous said...

i like this.. ^_____^ kreatif ajaa...hahahaa (must-slim) wakakaka

Anonymous said...

hahahahha... ntr lo bikin lg de buat lebaran.hahah

Anonymous said...

lain kali bikin blog buat lebaran ya..hahaha

Anonymous said...

iya bner, mndingan ikutan puasa ya bwat kurus, daripada minum2 obat diet gak jlas.. hahahahah

Anonymous said...

hahahaha tai lo vin, gw must-slim doooongggg

Alvin Harnadi said...

hahaha.just kidding sya.btw lo uda slim kok :)