Wednesday, August 19, 2009

With Great Power Comes Great Responsibility

First, I would like to thanks all my friends... (kayak lagi dapet penghargaan oscar aja!) Ya, gw mau ngucapin terima kasih buat temen-temen yang uda sempetin buang waktu untuk membaca blog gw yg (kata banyak orang) tolol abis. Tapi ya itulah gw, seorang remaja yang baru nge-goblog dan uda harus nerima "banyak" kritikan(sedikit didramatisir) Banyak yang bilang tulisan di blog gw ini mirip salah satu penulis yang terkenal lewat buku-berjudul-binatang-nya (gak enak kalo disebutin namanya) Well, sejujurnya gw emang nge-fans banget ama tuh orang (sampe gw klik 'become a fan' nya dia di facebook) tapi sejujurnya gw mau ngomong kalo gw sama sekali gak bermaksud meniru ataupun memfotokopi hasil karya dia karena gw takut kena denda 500 juta rupiah dari pemerintah (bukan buku pelajaran woi!) mungkin gw emang terinspirasi dari kerjanya jadi maap ya bang dika (lho kok disebutin?) kalo tulisan kita mirip-mirip dikit. Kedua, katanya alamat blog gw mirip dengan fans club-nya seorang penyanyi berkacamata di indonesia yang namanya mirip dengan sebuah negara yang perang melulu (maap kalo salah) Pas denger itu gw siyok karena nama "alvinisme" murni ciptaan gw yang sayangnya gak gw daftarin ke departemen hak cipta (kalo gak kan dia yang bakal dituduh niru-niru gw) Tapi ya gapapa la, dunia ini sempit dan berdasarkan survei (bullshit!) satu orang memiliki setidaknya 1 juta orang yang namanya sama dengan mereka. Tapi dibalik sejuta kritikan diatas (apaan? dua doank kok!) gw menyadari bahwa banyak orang yang sudah menaruh perhatiannya pada tulisan-tulisan gw. Sama seperti judul diatas yang gak lain dan gak bukan adalah kalimat yang gw dapet pas nonton film seorang remaja yang digigit laba-laba trus... (uda lah singkat aja spiderman!) yang kira-kira artinya semakin gede kekuatan lo semakin gede tanggung jawab lo dan setelah di-translate ke blog gw jadinya semakin bagus blog lo semakin banyak orang yang kritik lo :)

4 comments:

Anonymous said...

Aku heran ini blog kok ngak ada yang kasih comment-nya. Untuk penulis blog ini tolong jangan seperti ngomong sendiri toh. wes la mas mas.

Anonymous said...

ahhahahaha judul nya spiderman abiz...

Anonymous said...

hahahahah spiderman abiz nih judulnya..

Alvin Harnadi said...

Iya.judulnya emang diambil dari film spiderman :)