Monday, August 24, 2009

Waspadalah, Waspadalah!

Gak di pertandingan bulutangkis, sepakbola, lompat karet bahkan kecantikan anjing (lho?) kedua negara yang sama-sama memiliki marga "sia" ini selalu berantem. Sebagai orang indo yang kuliah di malay, gw bener-bener merasa risih sama perselisihan dua negara ini. Please, stop it! Karena masalah ini bisa mengancam eksistensi gw sebagai pelajar (halah!) Sebagai indonesian gw 100 persen bakal membela negara gw mati-matian. So, maap ya buat malaysian (maling-ayam-kasian) yang baca blog gw ini (kayaknya ga ada deh!) Kalo emang dibaca, gw mungkin bakal jadi public enemy number one di kampus.
Pertama, gw bener-bener menentang kelancangan para turoris (turis sekaligus teroris) dari malaysia yang "berlibur" di jakarta. Gw cuma mau bilang... go to hell aja lo! Gara-gara bom lo, banyak manusia gak berdosa (gak lah, semua manusia pasti berdosa) yang jadi korban dan terlebih lagi puluhan ribu masyarakat indonesia gak bisa nonton MU! malay sebagai negara asal para teroris tersebut malah asik-asikan tanding sama MU sampe 2x! is it fair?
Kedua, malay terus-terusan ngutil indonesia. Dari pulau berminyak (maksudnya pulau yang memiliki kadar minyak yang tinggi bukan pulau dengan penduduk yang mukanya berminyak semua!), angklung, batik, lagu rasa sayange, dan terakhir tari pendet! (jangan-jangan kalo dibiarin terus menerus malay bakal mengklaim jeruk purut, terowongan kasablangka, dan tempat-tempat angker lainnya)
Gw bingung, malay aja bisa bangun menara kembar yang tingginya lebih tinggi dari ucok baba (ya iyalah!) tapi kenapa lagu aja sampe mereka harus nyolong? Apa mereka gak bisa nyuruh siti nurhaliza buat lagu?? Beware indo! Jangan mau kita dijajah dan dieksploitasi (lagi)!

18 comments:

Anonymous said...

Dude, if u wanna whack Malaysia, try doing it in a language that ppl understand like English or Malay. Jerking yourself off sky high in your Kampung-ish Indonesian lingo will get you no where.

Tough luck mate, try again.

Alvin Harnadi said...

I don't need to try again. Writing is liberal! I can write whatever I want in any language that I want to use. If indonesian is kampung-ish, how about melayu? Btw thanks for the comment :)

Anonymous said...

While you are at liberty to write, others are not at liberty to understand you if what you are using to communicate your thoughts is in a language that is not comprehensible. Do not start shooting from your hip before understanding, i am doing you a favour here to help you reach out to others more effectively with your opinions. And, kampung-ish is in reference to your slang loaded post, aint refering to Bahasa Indonesia. Though I agree with you to an extent, Melayu sucks as well.

Alvin Harnadi said...

Ok...thanks for your suggestion but honestly I don't think that my english is good enough so I decided not to use it until I really can write it in a proper way. Once again thanks for your help, really appreciate it:)

Anonymous said...

LOL alviiin, i agree with you anyway :) and i agree with that anonymous. you should TRANSLATE this to english, so that malaysian actually see and maybe, just maybe, they can think twice about their 'stealing' issues. GO ALVIN :) -tash

Anonymous said...

I think your english is perfectly alright. You can try using Malay as well, though you might need to take out some local slang. Then whoever you are whacking will know that they are being whacked, i am sure you dont want to shiok sendiri sahaja right?

Alvin Harnadi said...

Thanks sya.ntar deh gw translate tp tunggu inggris gw lancar dulu ya :)

Alvin Harnadi said...

Yup.once again thank you Anonymous :)

iNoe said...

vin! ternyata heboh toh disini.. hahaha.. hati" nanti di deportasi loe ato nggak blog loe dah masuk Kompas besok pagi "Seorang Mahasiswa Indonesia Dipulangkan Ke Indonesia" *amit"..* haha..
hmm.. anw pulau sipadan tuh tadi masuk di metro.. xp

Anonymous said...

Alveeeen .. bgs vin! gw br bc. wakaka ~
bnr beng2 ya.. sk mbil2 pny org. jijey beng2. ieuhh ...
bwl bgt lg tu yg komen. ska2 np si mu pke bhs ape. suru aj dy translate sndri. gean kn ni blog lo. kepo beng2 si tu org. blog kn bwt pribadi. suru sp dy kepo bc2. HuhF .. ahahaha
vin, titip bkmie tan.!
u know who am i rite? kekeke ~

Alvin Harnadi said...

Iya nu.thanks ya tambahannya :)
Iya pe.gw tau kok lo yg komen.haha
Thanks olive tree :)

howard chandra said...

alvin! lo harusnya print ne, trs taru di LCS dkt lift2 gt. hahaha. nah, yang ini baru good post! haha

Unknown said...

Gw setuju bgt nie vin... asal lu tau aja lagu indonesia raya d lecehin!!!! parah gillaaaa....
di rubah smua lirik nya...

ati2 aja lu d deportasi... uda ada 100 brp gtu d deportasi lewat tanjung pinang... gw br denger brita kmaren....

Anonymous said...

Ahahahaha.. goblog beneran deh vin! Tapi g stujuu bgttt.. akhirnya ada yg menyuarakan isi hati guee.. (halaah...!!)
Go Go Indonesiaa go to hell malingasiaaa! Argh.. kesel deh!

(LaLa)

Alvin Harnadi said...

iya wat ntr gw print deh tp buang2 kuota gw aja.haha
gpp la mek.gw malah seneng dideportasi, ga usa kuliah lg.wkwkwk
iya la... kita kan sehati, sesama orang indo :)

Anonymous said...

Sabar ya vin..
semua ada waktunya....^.^

Anonymous said...

...

Alvin Harnadi said...

thanks :)